WanaArtha Life Memperkuat Area Jawa Timur, Resmikan Kantor Agency Baru di Sidoarjo

06 November 2018

 

Setelah meresmikan kantor agency baru di Surabaya, pada hari yang sama yakni 06 November 2018, WanaArtha Life juga meresmikan kantor agency baru di Sidoarjo dengan nama Star Premier Sidoarjo yang berada di jalan H. Sunandar Priyo Sudarmo 138-140 Blok I Sidokare – Sidoarjo. Pada peresmian kantor agency Star Premier Sidoarjo, turut hadir Bapak Yanes Y. Matulatuwa sebagai Presiden Direktur WanaArtha Life dan juga dari jajaran pemerintah daerah yakni Bapak Saiful Ilah selaku Bupati Sidoarjo serta perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Sidoarjo. Acara peresmian kantor agency ini dibuka oleh pidato sambutan dan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbolis telah resmi dibukanya kantor agency Star Premier Sidoarjo.

Bertepatan dengan peresmian kantor agency Star Premier Sidoarjo tersebut, juga diadakan acara penyerahan secara simbolis asuransi jiwa secara gratis untuk pemain sepak bola Tim Nasional Indonesia yakni Uston Nawawi dan pemain bola Deltras Sidoarjo, Arif Ariyanto sebagai tanda apresiasi putra daerah dan untuk mewujudkan Indonesia yang sadar asuransi. Bapak Yanes Y. Matulatuwa menuturkan “Penyerahan asuransi jiwa secara gratis untuk para pemain bola ini merupakan salah satu wujud komitmen WanaArtha Life sebagai perusahaan asuransi jiwa untuk ikut serta memperkenalkan asuransi jiwa kepada masyarakat khususnya anak muda bahwa asuransi jiwa merupakan bentuk perlindungan di masa depan”.

Dengan hadirnya kantor agency Star Premier Sidoarjo ini, WanaArtha Life kini sudah memiliki 110 kantor pemasaran yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Bertambahnya kantor agency ini diharapkan bisa berkontribusi dalam memberikan informasi dan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah WanaArtha Life, khususnya nasabah di wilayah Sidoarjo.